Selasa, 27 September 2016

Gejala Impotensi

Gejala Impotensi atau disfungsi ereksi merupakan masalah yang umum yang dialami oleh kaum pria, Impotensi atau disfungsi ereksi biasanya terjadi ketika menginjak usia 40 tahun ke atas. Kebanyakan jika seorang pria mengalami kondisi ini, Biasanya akan mengalami kesulitan dalam memulai dan mempertahankan ereksi, selain itu bisa merasakan penurunan gairah seksual.



Gejala Impotensi akibat faktor kondisi psikologis dan fisik, Difungsi ereksi juga bisa disebabkan oleh efek samping penggunaan obat-obatan, misalnya obat antidepresan dan antipsikotik. Dan penyebab impotensi yang lainya adalah gaya hidup yang tidak sehat, seperti mengkonsumsi minuman keras yang berlebihan dan penyalahgunaan narkoba.





Gejala Impotensi bisa disebabkan oleh faktor fisik atau psikologis. Kondisi psikologis meliputi masalah di dalam hubungan, kecemasan, dan despresi. Sedangkan kondisi fisik dapat meliputi penyempitan pembuluh darah yang menuju ke alat kelamin pria, dan ketidakseimbangan hormon.



Gejala Impotensi, Selain itu Diagnosis juga diperlukan untuk menentukan pengobatan yang tepat. Biasanya untuk mengetahui apakah seorang pasien terkena impotensi dan apa penyebabnya, dokter akan bertanya mengenai riwayat kesehatan fisik dan psikologis pasien. Jika impotensi diduga disebabkan karena masalah psikologis, dokter akan merujuk pasien kepada psikiater atau psikolog. Tapi jika impotensi diduga disebabkan oleh masalah fisik, maka tes lebih lanjut akan dianjurkan. Tes ini bisa berupa pemeriksaan tes darah dan air kencing atau urin.






Gejala Impotensi, Cara penyembuhan impotensi atau disfungsi ereksi akan tergantung kepada penyebab kondisi itu. Saat ini ada bermacam macam obat yang dapat digunakan, salah satunya adalah jamu kuat yang ada di web ini. Jika mengkonsumsi secara teratur, Obat ini dapat meningkatkan aliran darah ke penis secara teratur dan membantu terjadinya gejala impoten.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar