Senin, 19 September 2016

Terapi ala Mak Erot

Pada jaman dahulu, ada sebuah legenda pengobatan alternatif yang sangat terkenal untuk memperbesar dan memanjangkan penis. adalah Mak Erot namanya. dahulunya beliau hanya melakukan pengobatan tersebut hanya di kampungnya saja, Namun semakin banyaknya permintaan dari pasien, akhirnya Mak Erot bersedia melakukan praktik ke luar daerahnya. Bahkan praktik ini juga sering di lakukan oleh Mak Erot di dalam hotel-hotel tertentu, Sesuai permintaan dari pasien. Namun Seiring berjalanya  kondisi Mak Erot yang semakin renta, proses pemijatan kerap di wakilkan kepada para cucu-cucunya. Mak Erot cukup hanya memberikan mantra pada air yang akan diminum oleh pasienya.




Tak cukup hanya dengan mantra saja, pasien juga diberikan ramuan khusus untuk dioleskan pada bagian batang ujung penis miliknya. Untuk proses perawatan agar  mendapatkan hasil yang lebih maksimal biasanya ada semacam pantangan yang harus dilalui oleh pasien tersebut, biasanya pasien tidak boleh berhubungan seksual dengan pasanganya selama kurang lebih satu minggu.







Dalam berhubungan intim, alat kelamin tentunya memiliki peran yang sangat penting. Sebab melalui alat vital itulah nantinya terletak kenikmatan seksual yang akan di dapat oleh pasangan tersebut. Khususnya lelaki, alat vital atau penis memiliki ukuran yang berbeda-beda pada setiap orang. Ada yang berukuran kecil, panjang sedang maupun yang ukuran besar, dan ada juga yang ukuran jumbo.



Mengenai cara praktek ala Mak Erot, pasien lelaki yang datang terlebih dahulu akan disuruh untuk memilih ukuran media yang akan di gunakan untuk terapi, (sejenis ketan berbentuk bulat panjang dalam sebuah bambu-red). Kalau orang Sumatera menyebutnya lemang, ketan yang dibakar dalam bilah/tabung bambu. Lewat media inilah nantinya Mak Erot baru bisa menentukan ukuran alat vital lelaki. Ukuran media untuk alat bantu terap juga bervariasi, mulai dari diameter 4 cm dengan panjang 18 cm, hingga ukuran paling besar yang ber diameter 7 cm dan panjang 20 cm.








terapi ala Mak Erot berikut ini sudah banyak digunakan atau bahkan merupakan rahasia para ahli ilmu terapi untuk memperbesar dan memanjangkan penis. Ini merupakan ramuan rahasia dari Suku Baduy. ilmu terapi ini jarang sekali yang mengetahui karena memang rahasia, banyak sumber yang mengatakan bahwa ternyata hasilnya sangat luar biasa. dan hasilnya pun memang sangat memuaskan dibanding dengan metode alami. 



Namun nama besar Mak Erot ini tidak hanya dikenal di dalam negeri saja, namun telah sampai ke negara tetangga. Terbukti ada juga pasien yang berasal dari luar negeri yang datang untuk menjalani pengobatan alternatif ala Mak Erot. Seperti pasien dari Malaysia, Singapura dan ada juga yang berasal dari Eropa. Sebab kabarnya Mak Erot tidak  hanya melakukan pengobatan alternatif untuk lelaki saja. namun Mak Erot ternyata juga bisa memperbesar payudara dan organ tubuh lainya. Mengenai cara dan proses  pembesaran payudara ini, setidaknya proses pengobatannya tidak begitu jauh berbeda. prosesnya pun hampir sama dengan melakukan pemijatan, dan juga air mantra. Bedanya  mungkin tidak dengan menggunakan alat bantu media, seperti yang di gunakan untuk lelaki. 






Namun seiring berjalanya waktu, terapi ala Mak Erot sudah jarang di kunjungi oleh pasien, walau pun masih banyak tempat pengobatan alternatif. karena sudah banyak jamu atau obat yang beredar di kalangan masyarakat yang mempunyai manfaat yang sama dengan pengobatan Mak Erot. tidak perlu menunggu antrian atau pergi kesana kemari. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar