Senin, 19 September 2016

PUJARI-Purwoceng Jahe Rijal gula semut instan

PUJARI-Purwoceng Jahe Rijal gula semut instan adalah minuman siap seduh yang berguna untuk menjaga  kebugaran tubuh agar tetap tidak mudah terkena penyakit. PUJARI  Purwoceng Jahe Rijal  gula semut instan juga sangat bagus bagi anda yang menderita ejakulasi dini dan impotensi.









PUJARI-Purwoceng Jahe Rijal gula semut instan juga dapat meningkatkan stamina pada pria agar tetap perkasa di hadapan pasanganya. karna PUJARI di ramu atau di racik dengan menggunakan bahan yang sudah terbukti dan teruji untuk meningkatkan stamina, seperti Purwoceng dan Jahe.








PUJARI-Purwoceng Jahe Rijal gula semut instan selain menggunakan Purwoceng dan Jahe, juga menggunakan sedikit susu bubuk dan gula semut untuk menambah cita rasa yang has. PUJARI jika di konsumsi secara teratur akan sangat terasa manfaatnya bagi tubuh, baik untuk kesehatan maupun pada saat melakukan hubungan intim.








PUJARI-Purwoceng Jahe Rijal gula semut instan. 

1 karton isi 60 bungkus. 

1 bungkus isi 200 gram. 

untuk eceran harga 150,000 / bungkus.



bagi yang berminat untuk menjadi agen di kalimantan, sulawesi, sumatra, maluku, papua, jawa dan bali akan mendapatkan harga yang istimewa ,dan setiap agen akan di beri surat keagenan dan surat ijin dari dinkes.







untuk pemesanan hubungi. 

mas zaky. 

hp / wa : 0822 2674 8100.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar