Minggu, 02 Oktober 2016

Di Perkosa Minta Lagi 3

Di Perkosa Minta Lagi 3.Sesampainya dirumah kosong yang terbuat dari bilik tersebut, tubuh Diana didorong hingga jatuh terbaring diatas ranjang. tolong lepaskan saya, jangan perkosa saya, Diana memohon kepada para lelaki tersebut, yang disambut oleh gelak tawa ke empat nya.“brreetttt…”, kancing baju Diana terlepas ketika Joni membuka paksa baju kerja yang digunakan, dengan pisau lipat nya bra Diana pun di putusnya hingga terlihat belahan payudara yang montok dan kencang. “wah… gede juga nih tokek”, kata Joni sambil meremas-remas payudara Diana. “Oh Jangan…”, rengek Diana tidak berdaya.“Sudah, kamu nikmati saja….”, ujar Saeful sambil memainkan salah satu payudara Diana.






Di Perkosa Minta Lagi 3. Kini payudara Diana dimainkan oleh Saeful dan Joni. Keduanya kadang meremas, menghisap payudara Diana. Sementara Jajang menarik celana dan celana dalam Diana hingga terlihatlah vagina ranum yang disertai bulu-bulu tipis.“Vaginanya bagus nih…kelihatannya pret…ehm wangi lagi…”, ujar Jajang. Kini tubuh Diana cuma ter balut jilbab yang dililitkan di lehernya.“Ah jangan jangan….”, jerit tertahan Diana ketika Jajang mulai mencolok jarinya ke vagina Diana.“Ah….tol”,Belum selesai Diana berkata Asep menciumi mulut gadis itu dengan mulutnya yang bau alkohol. Sementara Jajang membenamkan wajahnya di kemaluan gadis tersebut dan men jilat i vagina sambil memainkan klitoris Diana menggunakan lidahnya.







Di Perkosa Minta Lagi 3. Di rangsang dari segala arah mau tidak mau Diana mulai terangsang, ciuman Asep mulai dibalas oleh Diana, keduanya saling memainkan lidah. Sementara payudara Diana semakin mengeras dan puting nya pun membesar menerima rangsangan dari Joni dan Saeful dan dibawah Jajang sedang asik men jilat i klitoris Diana sambil mencolok-colok vagina tersebut dengan jarinya, vagina Diana sudah mulai basah.Secara bergantian keempat pria itu merangsang setiap daerah sensitif Diana dan entah kapan keempat pemuda sekarang hanya menggunakan celana dalam, tidak sampai 10 menit, tubuh Diana tampak mengejang dan“Ah …..”,Dari vagina keluar deras cairan cinta Diana.“Ha ha ha… ternyata gadis berjilbab juga bisa orgasme…”, kata Asep sambil melihat ke arah vagina Diana.“Iya…. Kaya lonte yang suka aku pakai..”, seru Jajang sambil meraba tubuh Diana.Mendengar penghinaan itu wajah Diana tampak memerah, rasanya Diana ingin marah, namun apa daya.






Di Perkosa Minta Lagi 3. Tiba-tiba Joni menarik jilbab putih milik Diana,”He… lo pelacur ya….”, hardik Joni kepada Diana.“Saya.. bukan pelacur…”, jawab Diana.“Alah… sudah jujur aja, tadi lo menikmati kan?”, tanya Jajang.”Ayo… jawab…”, bentak Joni didepan muka Diana.“Iya…Iya…saya pelacur…”, jawab Diana sambil ketakutan.Matanya sudah sembab.“Ha ha ha…. Akhirnya bicara juga…”, ujar Saeful.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar