Kamis, 17 November 2016

Daun maja non BKO

Penyakit kulit merupakan suatu penyakit yang lazim dijumpai dalam masyarakat. jenis penyakit yang sering diderita yaitu adalah gatal, kadas, kudis, kurap, gatal air, eksim, kusta, bisul, kutil, jerawat, alergi makanan laut, biang keringat, komedo, loang dan berbagai penyakit lainnya.





Penyakit gatal dan penyakit kulit lainnya dapat disembuhkan dengan rutin mengkonsumsi produk herbal yang dapat menyembuhkan penyakit gatal dan penyakit kulit dengan cepat seperti daun maja yang bisa menyembuhkan. sebenarnya khasiat maja tidak hanya dari daun maja saja, melainkan juga dari buah maja, batang maja, kulit maja. boleh dibilang pohon maja bermanfaat semuanya. sudah terbukti mampu sembuhkan secara alami tanpa efek samping





Namun belakangan ini ada oknum tidak bertanggung jawab memasarkan produk herbal jamu daun maja yang dikemas mirip dengan produk daun maja kami. didalamnya mengandung bahan kimia obat bernama trisulfa. dimana obat ini sudah tidak boleh beredar dipasaran karena berbahaya untuk ginjal. pemakaiannya hanya sebatas kepentingan khusus seperti kemoterapi. apabila konsumen mengkonsumsi daun maja yang dicampur dengan trisulfa dalam waktu tidak lama akan segera merasa sakit di ginjal dan jika digunakan dalam waktu lama akan mengalami kerusakan fungsi ginjal parah.





Produk daun maja yang benar adalah produk jamu daun maja tanpa BKO dan jelas tertulis di kemasan produk jamu daun maja bertuliskan tanpa BKO. selain itu ada garansi jika ditemukan ada bahan kimia obat didalamnya. akan memperoleh hadiah Rp 5.000.000. karena kami yakin bahwa produk jamu daun maja kami bebas dari bahan kimia obat dan khasiat nya sangat manjur.




WARNING ! jangan salah memilih produk jamu gatal. pilihlah jamu daun maja tanpa BKO.

1 kotak isi 12 sachet @ 4 kapsul.

pemesanan hubungi

mas zaky sms / wa : 0822 2674 8100.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar