Minggu, 02 Oktober 2016

Di Perkosa Minta Lagi 5

Di Perkosa Minta Lagi 5. Seluruh isi sperma yang meluncur dari dalam penis tersebut diminum oleh Diana. Diana yang sekarang sudah dikuasai oleh birahi, dirinya telah melupakan bahwa dia sedang diperkosa. “Kamu masih mau di entot.”, Tanya Asep kepada Diana,Diana cuma mengangguk. Asep kemudian tiduran diatas ranjang.“Masukan penisku kedalam vagina mu sayang”, Diana kemudian menaiki ranjang. Diana me ngangkang diatas tubuh Asep, penis Asep dipegang oleh Diana kemudian diarahkan menuju vaginanya. Penis besar milik Asep perlahan memasuki vaginanya… ”Ahhhh .Saakiitttt…”, ketika kepala penis Asep memasuki ruang vagina Diana.Setengah penis Asep memasuki vagina Diana, melihat hal tersebut Jajang menaiki ranjang dan menekan tubuh Diana sekaligus, hingga Amblas semua penis milik Asep,“Ah…sakit…ampun…keluarin lagi”,Diana tidak kuasa menahan sakit, vaginanya terasa dirobek.






Di Perkosa Mint Lagi 5. Tetapi Asep tetap me genjot vaginanya, setiap penis Asep keluar masuk liang vagina Diana selalu menyentuh klitoris nya, sehingga membuat gadis tersebut terangsang.
“Ah…Oh…..enak…terus…di masukan penisnya”, erang Diana menikmati genjotan Asep.“Oh…enak…sekali…remas san …Vagina mu …”, kata Asep kepada Diana. “Ah Diana….Mau”, Erang Diana mengeluarkan orgasme nya. Asep belum menunjukan akan keluar, Asep terus menggenjot tubuh Diana kadang dalam tempo sedang kadang dalam tempo cepat, membuat Diana kembali terangsang.“Ah…jangan…lepaskan…penis mu”.“Kamu suka penis di masuk kin ke vagina kamu ,kamu suka di entotin penis gede?”, Tanya Joni ke Diana.“Ah…Iya…Diana suka…dientot”, Jerit Diana meradang seolah meminta terus di setubuhi.“Ah…Aku keluar…”,Lagi-lagi tubuh Diana mengejang dan orgasme, tubuh Diana melemah tetapi Asep masih gencar memacu penisnya. Membuat Diana kembali terangsang menikmati setiap genjotan Asep dan kembali orgasme dalam jarak tidak sampai 3 menit. Diana sudah mendapatkan Orgasme ke lima nya semenjak di genjot oleh Asep.“Ah…Aku…Kelar…”Diana kembali mengerang yang ke enam kalinya dan membuat dirinya tidak sadarkan diri karena kecapaian. Tidak lama kemudian”Ah…Crot…Crot…”, Asep mengerang sambil membenamkan penisnya dalam-dalam sperma Asep memenuhi ruang rahim Diana dan akhirnya Asep roboh disebelah tubuh Diana. Terlihat lelehan sperma yang keluar di bibir vagina Diana.




Di Perkosa Minta Lagi 5. Jajang yang tengah dilanda birahi menggarap anus sang gadis tersebut seperti orang kesetanan, tubuh Diana bagaikan se bongkah daging yang tidak berdaya. Tidak sampai sepuluh menit Jajang sudah mengeluarkan sperma nya. Setelah puas melakukan pemerkosaan terhadap Diana, mereka segera meninggalkan Diana yang masih tidak sadarkan diri, ketika pagi hari seorang petani menemukan Diana dan mengantarkan ke rumahnya. Kasus pemerkosaan terhadap Diana ditutup polisi karena Diana tidak memberikan keterangan yang berarti kepada aparat. Sedangkan Diana sendiri kadang terlihat murung, baik dirumah maupun ditempat kerjanya.







Di Perkosa Minta Lagi 5. Satu bulan telah berlalu semenjak kejadian tersebut, Diana yang kebagian shift sore hari itu pulang jam 10.30, setelah turun dari bis jemputan Diana tampak seperti orang yang tengah bimbang. Kemudian dia berjalan menuju tempat dia bertemu dengan ke empat pemuda  tersebut. Keempat pemuda tersebut terkejut ketika melihat Diana sudah ada didepan pos tempat,
“Mau ngapain kamu kesini, Mau di entot lagi….”, Tanya Joni kepada Diana yang tampak ter tunduk,
“Aku…Ma…Mau… di…se…setubuhi…”, Jawab Diana pelan dan ter bata-bata. Kamu minta di entotin lagi ma penisku”, Tanya Asep kepada Diana, dan Diana pun hanya mengangguk. Keempat pemuda tersebut tersenyum, Asep kemudian merangkul tubuh Diana dan mengajak nya duduk diantara mereka. Malam itu Diana kembali di gilir oleh keempat pemuda tersebut, tetapi kali ini Diana melakukan dengan suka rela. Diana menjadi seorang hyper sex, dan selalu haus akan sex.




Mudah mudahan artikel dapat menghibur bagi yang membacanya, dan jangan di tiru atau di masukan ke dalam kehidupan sehari hari. Apa bila ada pihak yang merasa tersinggung atau ada kesamaan nama pada artikel ini saya minta maaf yang sebesar besarnya. terima kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar