Jumat, 30 September 2016

Di Perkosa Minta Lagi

Di perkosa minta lagi. Kisah ini bercerita tentang seorang gadis yang bernama Dian wulandari, gadis cantik, manis, ceria dan mudah sekali bergaul, tinggi kurang lebih 165 cm dengan berat badan yang proposional dan seksi.







Di perkosa minta lagi. Tubuh gadis tersebut sangat sintal, apalagi payudara nya yang berukuran 34 B. Apalagi pakaian yang digunakan nya selalu ketat dan membentuk lekuk tubuhnya yang aduhai, meskipun dalam keseharian nya selalu menggunakan kerudung.

Di perkosa minta lagi. Selepas sekolah di sekolah kejuruan di kotanya, karena keterbatasan biaya maka Diana memutuskan untuk bekerja, maklum orang tua Diana bukanlah orang yang berada. Setelah tiga bulan nganggur akhirnya Diana diterima di sebuah pabrik dan waktu kerjanya menggunakan sistem shift.







Di perkosa minta lagi. Selama satu bulan banyak sekali pemuda di sekitar pabrik itu yang menginginkan dia sebagai pacarnya, bahkan bapak-bapak di pabrik tersebut pun senang dengannya, karena Diana memang simpel dan mudah bergaul, sehingga tidak heran bila dia menjadi idola baru di pabrik tersebut.



BERSAMBUNG




Tidak ada komentar:

Posting Komentar